About

Pages

Kamis, 29 November 2012

ozil di dekati MU



Menurut berita seperti yang dilansir The Sun, Manchester United kini kembali mengamati gerak-gerik playmaker Real Madrid Mesut Özil setelah ia terindikasi frustrasi di Santiago Bernabeu.
Sejatinya, Özil merupakan buruan lama Sir Alex Ferguson dan ia terhitung baru di skuat Los Blancos. Setelah ditransfer dari Werder Bremen dua musim lalu, pria berusia 24 tahun ini bisa dikatakan sudah tampil memuaskan sebagai pemula di ibukota Spanyol.
Bagaimanapun, Özil kini tidak lagi mendapat jaminan tempat sebagai pemain inti, terlebih setelah kedatangan Luka Modric. Disinyalir, merapatnya playmaker asal Kroasia itu kian menambah rasa frustrasi bintang Jerman ini.
Kini, Sir Alex Ferguson beserta Manchester United siap menambah opsi pemain gelandang untuk menyokong lini depan mereka. Dan kiranya, Mesut Özil akan jadi pemain yang pas untuk menggantikan peran seorang Paul Scholes di masa depan.
Dilaporkan, Real Madrid akan meminta dana tak kurang dari £24 juta untuk Özil. United juga siap memenuhi gaji yang bersangkutan yang saat ini mencapai angka £110 ribu per pekannya.
Lebih jauh, setelah kehilangan Eden Hazard dan Lucas Moura pada bursa transfer musim panas lalu, manajer Skotlandia itu diyakini punya cukup uang untuk dibelanjakan.


0 komentar:

Posting Komentar